Diberdayakan oleh Blogger.
.

Saya Bukan Siapa-Siapa, Tapi Saya Menulis.


posted by Unknown on

No comments

   Saya tidak menulis tentang Pandemi global, omong kosong overproduksi yang memprediksikan kolapsnya kapitalisme. Karena sesungguhnya bagi tirani penguasa, semua itu TIDAK LEBIH DARI BISNIS seperti biasanya. Saya telah muak dengan segala macam berita bencana dan represi sosial. Bukan hanya itu, saya juga telah jenuh dengan segala kata-kata bijak nan puitis mengenai pemberontakan yang hanya terperangkap diatas kertas--sebagaimana yang terjadi pada tulisan ini?!--

   Para pemberontak, pecundang, pemimpi, mereka yang berada didalam penjara-penjara, baik yang fisik maupun tidak, serta mereka yang merasa terbuang dari masyarakat hipokrit ini!! Inilah saatnya untuk merancang suatu  pembalasan atas segala kebusukan yang mereka tanamkan, pembodohan, cuci otak, penguasaan, penindasan, genosida, tirani (terselubung?!), dan otomatisasi sistem. Agar kemudian kita dapat menunjukan serta berbagi keindahan kita masing-masing sembari berdansa indah nan harmonis diatas puing-puing peradaban eksploitasi dan hirarki.


Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...